Monday, March 4, 2013

Penerjemah bahasa indonesia, inggris, penerjemah tersumpah di Jakarta


BAGUS PENERJEMAH
Jasa Penerjemah dan Legalisasi Dokumen

Selamat datang di Penerjemah Bagus Jakarta Timur yang merupakan Lembaga Jasa Penerjemah Resmi dan Tersumpah. Penerjemah Bagus, penerjemah dan jasa interpreter professional yang berlokasi di daerah Jakarta Timur , kami dapat memenuhi semua kebutuhan anda untuk menunjang bisnis maupun studi. Dengan berdasar dari pengalaman, kami siap membantu anda untuk go Internasional & go public

Bisa dengan Skill & Semangat Kami                    
Tenaga atau jasa penerjemah resmi dan penerjemah tersumpah hanya Bagus Penerjemah yang tepat jadi pilihan. Kita tahu bahwa banyak yang bisa menerjemahkan, bahkan anak sekolah menengah pun sudah bisa menterjemahkan, akan tetapi tidak banyak orang yang bisa menerjemahkan dengan hasil yang bagus, tepat, dan memahami tata bahasa dengan baik. Selain itu juga, tidak banyak penerjemah yang resmi, Penerjemah resmi disini yang dimaksud adalah, penerjemah yang telah terdaftar oleh negara, kedutaan dan instansi yang berhubungan dengan terjemahan. 

Penerjemah Resmi dan Tersumpah itulah PENERJEMAH BAGUS. Tersumpah...??, Ya Betul!!  Kami adalah Penerjemah Tersumpah, Resmi, Terdaftar, Legal dan Diakui oleh Negara. Penerjemah tersumpah bahasa asing seperti bahasa Mandarin, China, Korea, Jepang, Inggris, Arab, Belanda, Jerman, Prancis dan lain-lain.

Bagus Penerjemah, Jasa Penerjemah Tersumpah bahasa asing seperti China, Korea, Jepang, Inggris, Arab, Belanda. Penerjemah Tersumpah yang telah diakui, terdaftar, resmi dan profesional yang berlokasi di Jakarta Timur. Kami berkomitmen dalam segala jenis pengerjaan dan menjaga etika kesopan santunan bahasa serta menjaga kerahasiaan dokumen. Pengerjaan yang tepat waktu dan profesionalisme yang kami terapkan serta cara  dan metode yang tepat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Kami juga tetap fokus menjaga kualitas hasil terjemahan tentunya.

Penerjemah bagus telah berpengalaman menghadapi segala jenis kebutuhan tentang terjemahan dan legalisasi dokumen. Kami telah memiliki klien dari beberapa kalangan, mulai dari individu atau personal seperti kebutuhan untuk sekolah, bekerja, visa, ijin tinggal untuk keluar negeri seperti ke kawasan asia, eropa, amerika dan kemanapun tujuan anda. Selain dari individu kami juga telah terbiasa melayanani kebutuhan suatu perusahaan atau kantor-kantor pemerintahan, seperti instansi-instansi pemerintah pusat, pemerintah daerah, sekolah, universitas, komisi pemberantasan korupsi dan perusahaan swasta asing/lokal yang bergerak dalam produk ataupun jasa. Kami juga bekerja sama dengan lembaga pendidikan atau agen konsultan pendidikan untuk sekolah ke luar negeri

Dokumen yang sering kita kerjakan diantaranya mengenai ilmu sosial, teknik, pariwisata, hukum, kesehatan, politik, bisnis, studi, agama, budaya sampai surat keterangan ataupun surat pribadi antar individu. Dokumen yang umum kami kerjakan diantaranya : Sertifikat, Surat Tanah, Pajak, PNWP, Surat Pengadilan, Surat Kedokteran, KK, Akta Lahir, Akta Kawin, Buku Nikah, KPT, SKCK dan lain lain termasuk dokumen dari kedutaan ataupun departemen-department yang ada di Indonesia.

Adapun layanan terkait selain jasa penerjemah adalah jasa legalisasi dokumen. Secara umum kami melayani beberapa jenis layanan jasa legalisasi dokumen yaitu: Legalisasi dari Departemen Kehakiman, Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia, Legalisasi Departemen Luar Negeri, Legalisasi Kedutaan, dan Legalisasi Notaris dan Sekolah ataupun instansi lain yang anda perlukan.

Sesuai dengan visi dan misi kami di Bagus Penerjemah, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, dengan layanan akurat, cepat, rahasia dan berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor kontak kami diatas untuk menggunakan jasa kami atau ingin tahu lebih untuk sesuatu tentang terjemahan yang mungkin anda masih ragu, bisa melalui, telp. sms, email, chating atau datang langsung ke alamat kami sesuai yang tercantum pada kolom kontak kami.

Jangan ragu untuk bertanya, kami siap membantu dan melayani kebutuhan anda.

PRODUK
Produk atau Jasa Kami
1. Translator : Penerjemahan tulisan dapat berupa kontrak, dokumen, buku, manual, dll
2. Interpreter : Penerjemahan lisan di mana penerjemahan dilakukan secara langsung (lisan) ataupun via chating ataupun telepon.

JASA-JASA PENERJEMAH KAMI :
- Penerjemah bahasa Inggris
- Penerjemah bahasa Arab
- Penerjemah bahasa Perancis
- Penerjemah bahasa Belanda
- Penerjemah bahasa Mandarin, Jepang, Korea, Jerman,
- Dll 

JASA-JASA INTERPRETER KAMI :
- Interpreter dalam bahasa Inggris
- Interpreter dalam  Arab
- Interpreter dalam  Perancis
- Interpreter dalam  Belanda
- Interpreter dalam  Mandarin, Jepang, Korea, Jerman
- Dll

Selain dari jasa penerjemah resmi dan tersumpah, kami juga menyediakan jasa-jasa lain yang mungkin anda butuhkan, diantaranya 

# Legalisasi dokumen ke Departemen Kehakiman
# Legalisasi dokumen ke Departemen Luar Negeri
# Legalisasi dokumen ke Kedutaan-kedutaan asing di Indonesia
# Legalisasi dokumen ke Notaris atau Pejabat Pembuat Akta Tanah 

Kami Bagus Penerjemah dan Partner Siap melayani dan membantu kebutuhan anda.

Harga dan spesifikasi hasil terjemahan.
Ketentuan :
* Harga terjemahan dihitung perhalaman jadi
* Waktu pengerjaan sendiri tergantung pada banyaknya dokumen
* Waktu dan harga juga terpengaruh pada tingkat kesulitan bahasa itu sendiri.

SPESIFIKASI HASIL TERJEMAHAN :
Paper : A4 80 grams HVS Best Paper
Font Size : 12 point
Font Type : Courier / Time New Roman
Line Spacing : 1,5 / 2 (Double)
(Bisa dirubah sesuai permintaan dari client dengan kesepakatan bersama)

Cara order dan cara pengiriman hasil terjemahan
- Antar langsung ketempat kami / Kami ambil ke tempat anda
- Bisa melalui Faksimile
- Bisa melalui Email
- Bisa melalui Jasa Pengiriman Barang
(Khusus untuk pengiriman dalam kota kami berikan gratis sampai tanggal 01-08-2012)

Pembayaran :
Pembayaran bisa dilakukan dengan Cash, COD (Cash on Delivery) atau Transfer


* * * * * * * * * * * * * * * Hubungi kontak untuk info lebih lengkap * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

CONTACT
CV. Bagus Penerjemah
JL. Dewi Sartika, Cawang - Jakarta Timur, DKI Jakarta - Indonesia
Telp. (021) 92007794, 083879648337, 
Email : bagus.penerjemah@gmail.com    bagus.penerjemah@yahoo.com


Admin
5

Comments :

ada 0 comments ke “Penerjemah bahasa indonesia, inggris, penerjemah tersumpah di Jakarta”

Post a Comment

 
Penerjemah bahasa indonesia, inggris, penerjemah tersumpah di Jakarta
Di Kembangkan Oleh Aldi N Thank's To Google | Date :